Senin, 09 Maret 2020

hari hariku



Hari hariku


           namaku prenki, aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, romi adalah nama adikku.
kami adalah dari keluarga yang sederhana, ayahku adalah seoarang petani, dan pendidikan terakhir dari ayah sampai mengayam sd sederaja saja, ibukupun demikian. oleh sebap itu, saya ingin sekolah dan belajar lebih tinggi dari orang tua saya. dengan demikian aku harus melewati masa masa ini dengan baik, saya bersyukur orang tua saya mampu menyekolah saya sampai ke jenjang smk.

          smp saya mengeyam pendidika sekolah menengah di smp negeri 2 serawai tepatnya di desa baras nabun. di sana ya saya dapat banyak ilmu, meskipun jauh yang namanya keramai kota, karna kami sekolah di hulu sungai, namun kami tetap yakin, dimanapun kami belajar kami juga dapat ilmu yang sama seperti teman teman yang si kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mimpiku yang menakutkan Aku terbangun dari mimpi yang sangat amat menakutkan bagiku dimana dalam mimpi itu terdapat kejadian yang sa...